Buka Turnamen Futsal IPPMKG CUP di Pekanbaru, Pj Bupati Herman Beri Apresiasi 

KILASRIAU.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (IPPMKG) menggelar Turnamen Futsal IPPMKG CUP di Lapangan Elang Futsal, Manyar Sakti, Panam, Pekanbaru, Rabu (26/06/2024). 

Turnamen futsal tersebut secara langsung dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman, SE., MT yang ditandai dengan sepakkan pertama olehnya. 

Ketua Umum IPPMKG Erdin Prayoga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Herman. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pj Bupati Inhil, H. Herman ditengah kesibukannya, masih menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini," ucapnya 

Selanjutnya Pj Bupati Herman mengawali sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua IPPMKG dan seluruh anggota serta Panitia Turnamen Futsal IPPMKG. 

"Kegiatan Turnamen Futsal yang dilaksanakan ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta sekaligus momen mempererat silaturahmi persaudaraan sesama Mahasiswa/Pelajar Inhil," ucapnya 

Terakhir Pj.Bupat H.Herma berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti Turnamen Futsal IPPMKG CUP ini dengan dengan sebaik-baiknya, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.






Tulis Komentar